Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrini Pilih Berlibur di Pergantian Tahun

Selasa, 11 Desember 2012 – 07:48 WIB
Syahrini Pilih Berlibur di Pergantian Tahun - JPNN.COM
Syahrini. Foto: JPNN
TERUS menerima tawaran menyanyi sepanjang tahun, penyanyi Syahrini mengaku ingin istirahat sejenak di malam pergantian tahun. Mantan duet Anang ini sengaja mengosongkan jadwal manggung di malam tahun baru 2013 nanti.

Meski biasanya panggilan manggung di malam pergantian tahun mendapat honor yang berlipat, namun penyanyi asal Sukabumi itu tak khawatir bakal kehilangan honor tersebut. ''Pertengahan bulan ini ada even di Bali yang memang acaranya dibuat seperti tahun baru dan ditayangkan malam tahun baru. Budgetnya pun sudah budget tahun baru,'' ujarnya di Jakarta, Senin (10/12).

Dengan adanya tawaran manggung itu, pelantun Kau yang Memilih Aku itu tetap senang. ''Alhamdulillah ini rezeki dari Allah,'' tukasnya. Namun mantan kekasih Bubu itu enggan menyebutkan berapa upah manggung yang diterima. ''Kalau berapa kali lipat, jangan tanya aku, ah,'' tambahnya.

Sebagai gantinya, dia memilih berlibur bersama keluarga sekaligus melepas penat. ''Sudah 12 bulan aku kerja, nggak ada liburnya. Takutnya psikisku, mentalku nggak refresh nanti. Kemudian nggak recovery. Karena tiap hari tur-tur di Jakarta, di luar kota. Jadi penuh dengan pekerjaan. Biar liburan aja siapa tahu nemuin inspirasi,'' jelasnya.

TERUS menerima tawaran menyanyi sepanjang tahun, penyanyi Syahrini mengaku ingin istirahat sejenak di malam pergantian tahun. Mantan duet Anang ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA