Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syamsuar - Edy Resmi Pimpin Riau Periode 2019 - 2024

Rabu, 20 Februari 2019 – 12:35 WIB
Syamsuar - Edy Resmi Pimpin Riau Periode 2019 - 2024 - JPNN.COM
Syamsuar - Edy Natar resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur Riau Periode 2019 - 2024 usai dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (20/2). Foto: M Fathra N.I/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Syamsuar - Edy Natar Nasution resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024. Keduanya baru saja mengucap sumpah jabatan dipandu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/2).

Pelantikan mantan bupati Siak dan mantan Dandrem 031/WB itu mengacu surat Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 20/P 2019.

Hadir ketika itu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan jajaran menteri Kabinet Kerja lainnya. Para pimpinan lembaga tinggi negara serta Forkompida dan tokoh masyarakat Riau.

Prosesi pelantikan suami dari Misnarni sebagai gubernur berjalan lancar. Upacara diawali dengan penyerahan petikan Keppres oleh Presiden Jokowi kepada Syamsuar - Edy, di Ruang Kredensial Istana Merdeka.

Setelah itu, keduanya dibawa menuju ke lokasi pelantikan di Istana Negara, dalam proses kirab. Syamsuar - Edy ketika itu berjalan di belakang Jokowi - JK, serta Mendagri Tjahjo Kumolo.

Usai dilantik, pasangan yang diusung PAN, Nasdem dan PKS tersebut menerima ucapan selamat dari Presiden Jokowi dan Wapres JK, serta para tamu undangan.(fat/jpnn)

Syamsuar - Edy Natar Nasution resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024 setelah keduanya amengucapkan sumpah jabatan dipandu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/2).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close