Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syarief Hasan Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi

Jumat, 20 Agustus 2021 – 17:48 WIB
Syarief Hasan Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan di sela-sela memberikan bantuan sembako bagi warga di Cianjur, Jabar, Jumat (20/8). Foto: humas MPR

jpnn.com, CIANJUR - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (20/8).

Penyerahan bantuan di ruang serba guna DPC Partai Demokrat Cianjur itu sebagai bentuk kepedulian politikus senior Partai Demokrat tersebut terhadap rakyat yang mengalami kesulitan semasa pandemi.

Masyarakat penerima bantuan sembako didampingi tokoh masyarakat, ketua RT dan RW setempat hadir dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Syarief Hasan saat itu mengatakan bahwa sebagai saudara sebangsa dan setanah air, dia merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kesusahan.

"Walaupun tidak banyak, tetapi mudah-mudahan bantuan ini meringankan beban saudaraku semua. Percayalah, kalian tidak sendiri dalam menghadapi bencana ini," kata Syarief Hasan.

Mantan Menteri Koperasi dan UKM itu juga mengingatkan masyarakat agar selalu patuh menjaga prokes, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Jangan malas melakukan prokes, sebab selain menjaga diri sendiri juga menjaga kesehatan keluarga dan orang lain," ucapnya.

Di tengah acara, Syarief Hasan berkeliling berdialog dengan masyarakat penerima bantuan. Salah satunya, seorang lansia bernama Yoyoh.

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19 di Cianjur, Jabar, Jumat (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close