Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syarief Hasan Berterima Kasih kepada Pemerintah dan Rakyat Jepang

Jumat, 02 Juli 2021 – 10:20 WIB
Syarief Hasan Berterima Kasih kepada Pemerintah dan Rakyat Jepang - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan 998.400 dosis vaksin AstraZeneca yang tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (1/7/2021).

Vaksin hibah Pemerintah Jepang kepada Indonesia ini merupakan bagian tahap ke-19 dari seluruh penerimaan vaksin Covid-19.

Kedatangan vaksin AstraZeneca dari Jepang ini menambah total vaksin AstraZeneca di Indonesia menjadi 9.226.800 dosis.

Sementara itu, total vaksin yang masuk ke Indonesia dari semua merek yang ada sebesar 99.226.800 dosis. Vaksin tersebut akan diberikan kepada masyarakat, khususnya kelompok-kelompok rentan Covid-19.

Syarief Hasan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Jepang atas hibah vaksin yang diberikan kepada Indonesia.

“Saya atas nama pribadi, Pimpinan MPR RI dan Partai Demokrat menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan hibah vaksin yang diberikan Pemerintah Jepang,” ungkap Syarief Hasan.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini menyebutkan Pandemi Covid-19 menuntut kerja sama antar-semua negara yang ada di dunia.

“Kita harus saling bahu-membahu dan bergotong royong dengan negara-negara lain untuk memastikan bahwa Pandemi Covid-19 dapat teratasi dengan baik,” ungkap Syarief Hasan. 

Syarief Hasan menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan 998.400 dosis vaksin AstraZeneca yang tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (1/7/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close