Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syarief Hasan: Dunia Harus Ambil Langkah, Hentikan Aksi Terkutuk Israel

Sabtu, 08 April 2023 – 22:02 WIB
Syarief Hasan: Dunia Harus Ambil Langkah, Hentikan Aksi Terkutuk Israel - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR, Syarief Hasan mengutuk keras serangan Militer Israel ke Kompleks Masjid Al-Aqsa dan Kawasan Gaza, Palestina sejak Rabu (5/4). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Syarief Hasan mengutuk keras serangan Militer Israel ke Kompleks Masjid Al-Aqsa dan Kawasan Gaza, Palestina sejak Rabu (5/4).

Serangan brutal Israel pada Umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah di bulan ramadan ini merupakan tindakan yang keji dan tidak beradab.

Ini menjadi bukti Israel adalah negara penjajah yang tidak pernah memiliki empati dan penghargaan terhadap kehidupan keagamaan dan kemanusiaan.

“Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan kedamaian. Apa yang dilakukan oleh Israel menginjak-injak logika kemanusiaan dan aksi brutal yang sangat tidak beradab. Kita menyerukan dunia internasional memberikan sanksi yang tegas terhadap Israel,” ujar Politisi Senior Partai Demokrat ini.

Menurutnya, aksi brutal Israel ini telah dilakukan berulang-ulang dan tidak pernah mengindahkan perdamaian.

Dia mengatakan Israel terkesan sengaja melakukan serangan pada saat umat muslim tengah menjalankan ibadah di bulan puasa.

Ini jelas tindakan provokatif dan pelecehan terhadap keyakinan beragama. Apalagi serangan ditujukan kepada warga sipil tidak bersalah. 

Menurut dia, dewan keamanan PBB seharusnya menjadikan peristiwa penyerangan brutal ini sebagai pijakan untuk melakukan aksi-aksi konkret.

Wakil Ketua MPR, Syarief Hasan mengutuk keras serangan Militer Israel ke Kompleks Masjid Al-Aqsa dan Kawasan Gaza, Palestina sejak Rabu (5/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close