Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Berceramah di Atas Mimbar, Bagaimana Kondisinya?

Minggu, 13 September 2020 – 20:38 WIB
Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Berceramah di Atas Mimbar, Bagaimana Kondisinya? - JPNN.COM
Syekh Ali Jaber. Foto: Antara

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengungkapkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber kini sudah stabil pascaditusuk seorang laki-laki. Pandra mengatakan, Ali Jaber sudah diobati di Puskesmas Gedong Air, Bandarlampung.

"Sekarang kondisi syekh sudah kembali pulih. Artinya ada bekas luka lah, bekas tusukan itu," kata Pandra kepada JPNN.com, Minggu (13/9).

Menurut Pandra, Ali Jaber sempat menangkis tusukan dari laki-laki yang menyerangnya itu. Tusukan itu pun membuat luka di bahu tangan sebelah kanan.

"Jadi barang buktinya saat ini masih dlakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Bandarlampung. Dan saat ini kondisi syekh sudah sehat walafiat saat ini, sedang istirahat," kata Pandra.

Seperti diketahui, Ulama Syekh Ali Jaber ditusuk saat memberikan tausiah oleh seorang pria yang identitasnya belum diketahui di Masjid Falahuddin, Kota Bandarlampung. Kejadian penusukan itu terjadi Minggu (13/9) sore.

BACA JUGA: Tak Terima Dipecat, Indra Berbuat Nekat di Toko Roti Trubus, Kondisinya Mengenaskan

Kejadian itu terjadi saat Ali Jaber memberikan tausiah sekitar 15 menit di depan jemaah . Penusuk yang teridentifikasi berbaju kuning lalu merangsek masuk ke atas mimbar menusuk Ali. (tan/jpnn)

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber sudah dalam kondisi stabil. Ali kini tengah beristirahat pascaditusuk.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close