Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syekh Ali Jaber Kunjungi Mahfud MD, Dakwah Islam jadi Topik Utama

Minggu, 20 September 2020 – 22:11 WIB
Syekh Ali Jaber Kunjungi Mahfud MD, Dakwah Islam jadi Topik Utama - JPNN.COM
Syekh Ali Jaber dan keluarga berkunjung ke kediaman Mahfud MD. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Syekh Ali Jaber bertandang ke kediaman Menko Polhukam Mahfud MD, Minggu (20/9), setelah aktif kembali berceramah pascainsiden penusukan terhadap dirinya di Lampung, pekan lalu.

Kunjungan Syekh Ali Jaber mendapat sambutan hangat dari tuan rumah.

Mahfud MD berharap, kesempatan silaturahmi seperti itu bisa saling memberi pengertian dan pemahaman membangun dakwah Islam di Indonesia.

"Saya senang dengan kunjungan Syekh Ali Jaber dan ayah beliau ke sini karena dengan silaturahmi seperti ini kami bisa saling pengertian, dan memiliki pemahaman sama dalam membangun bangsa serta mengembangkan dakwah tentang Islam di Indonesia," kata Mahfud MD.

Syekh Ali Jaber datang bersama ayah dan adik kandungnya. Mereka diterima oleh Menko Mahfud MD bersama istri dan staf khusus.

Kedatangan Syekh Ali Jaber dan keluarga semacam kunjungan balasan setelah pekan lalu Menko Mahfud MD menjenguk pendakwah itu di kediamannya.

Syekh Ali Jaber sendiri mengaku terkesan dengan sikap Mahfud MD, sebagai tokoh dan wakil pemerintah yang memberikan perhatian besar terhadap dai dan ulama seperti dirinya.

"Terima kasih dan kami bahagia sekali karena diberikan kesempatan untuk berkunjung sebagai niat membalas ke guru saya tercinta Pak Mahfud MD, alhamdulillah, saya bisa hadir bersama ayah saya," kata Syekh.

Menko Polhukam Mahfud MD dengan hangat menerima kunjungan Syekh Ali Jaber bersama keluarga di kediamannya di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close