Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Synchronize Festival 2023, Duet Fariz RM & Neno Warisman Tampil Memukau

Minggu, 03 September 2023 – 06:57 WIB
Synchronize Festival 2023, Duet Fariz RM & Neno Warisman Tampil Memukau - JPNN.COM
Neno Warisman dan Fariz RM tampil memesona dalam lagu legenda 80an 'Nada Kasih' di acara Dekade Fariz RM 79-89 Syncronize Festival 2023. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Neno Warisman dan Fariz RM tampil memesona dalam lagu legenda 80an 'Nada Kasih' di acara Dekade Fariz RM 79-89 Syncronize Festival yang digelar oleh Syncronize Event Organizer di Kemayoran Jakarta, Sabtu (2/9).

Penampilan Neno Warisman diajang super milenial ini adalah kali pertama kembalinya Neno Warisman semenjak vakum dari panggung tarik suara.

Fariz RM menobatkan Neno sebagai pemilik suara paling berkarakter yang tidak tergantikan.

"Neno dan saya berduet Nada Kasih itu sudah hampir 40 tahun (tepatnya 35 tahun) dan saya pernah duetkan ini dengan banyak penyanyi lain di berbagai kesempatan, tapi saya akui, tidak satu pun yang bisa menggantikan Neno," ungkapnya.

Di tahun 1990, setahun setelah "Nada Kasih", Fariz RM dan Neno kembali berduet dalam lagu "Sebuah Obsesi" yang juga menjadi hits dan legenda di pelataran era 80.

Di luar karir kepenyanyiannya yang masih dinantikan, Neno telah berhasil mendedikasikan dirinya secara utuh selama hampir 30 tahun di dunia pendidikan parenting, pendidikan, dan pengasuhan keluarga.

Penampilan Neno Warisman, dinilai telah mengobati kerinduan pada musik berkelas.

Neno telah menjadikan pagelaran acara musik kali ini lebih berisi dan terasa haru penuh kenangan bagi generasi 80-90an.

Neno Warisman dan Fariz RM tampil memesona dalam lagu legenda 80an 'Nada Kasih' di acara Dekade Fariz RM 79-89 Syncronize Festival 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close