Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Synthesis Huis Hadirkan Tengah People and Place, Tempat Nongkrong Baru di Cijantung

Minggu, 30 Oktober 2022 – 23:59 WIB
Synthesis Huis Hadirkan Tengah People and Place, Tempat Nongkrong Baru di Cijantung - JPNN.COM
Synthesis Huis Hadirkan Tengah People and Place, Tempat Nongkrong di Cijantung. Foto: dok. Tengah People and Place,

jpnn.com, CIJANTUNG - Tengah People and Place bisa menjadi salah satu pilihan bagi pencinta kuliner untuk nongkrong di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Tempat nongkrong ini menawarkan pengalaman baru bagi yang ingin berkreativitas, bermusik, bertukar cerita, dan menciptakan memori.

Robby Yulianto, VP Operation Tengah People and Place mengatakan kehadirian tempat nongkrong ini merupakan hasil kerja sama antara Adhya Group dengan Synthesis Huis guna mendukung UMKM dan pegiat kreatif di Jakarta.

"Tempat ini memang kami khususkan untuk para anak muda kreatif Jakarta. Harapannya bisa menjadi wadah bagi UMKM di Jakarta," kata Robby dalam keterangannya, Minggu (30/10).

Saat ini, lanjut Robby, pihaknya punya beberapa tenant yang sudah siap beroperasi dan sudah opening, yaitu Melaty Parahyangan, Filosofi Kopi dan Kopi Buaya.

"Ke depannya masih banyak lagi tenant-tenant yang akan kami buka, seperti Gotcha Lite, Gelato Secrets, Mbloc Market, Bakmi Sedjuk, Tapak Sakti - Sate Maranggi, Batagor Anjay, Donat Anjay," tuturnya.

Robby mengatakan bahwa Tengah People and Place tidak hanya akan dibuka di Cijantung, tetapi di daerah Jakarta lainnya dan kota-kota besar di Indonesia.

"Kami tidak menutup pintu bagi komunitas, UMKM untuk bisa bergabung bersama kami," ujar Robby.

Tengah People and Place bisa menjadi salah satu pilihan bagi pencinta kuliner untuk nongkrong di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close