Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syukuran Kemenangan, Kipasan Prabowo-Gibran Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 30 Maret 2024 – 07:29 WIB
Syukuran Kemenangan, Kipasan Prabowo-Gibran Gelar Buka Puasa Bersama - JPNN.COM
Kelompok sukarelawan Kemenangan Indonesia Untuk Prabowo Subianto & Gibran (Kipasan) menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran. Foto: dok Kipasan

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok sukarelawan Kemenangan Indonesia Untuk Prabowo Subianto & Gibran (Kipasan) menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran atas pengumuman kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslanimengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu kipasan atas support yang turun langsung kelapangan menyosialisasikan program Prabowo-Gibran selama masa kampanye berlangsung.

"Apresiasi untuk sukarelawan Kipasan yang telah berjuang dan berkontribusi untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Harapannya, Kipasan terus lanjut dan membantu mengawal program Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Rosan, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Dewan Pembina Kipasan sekaligus Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran Putri K Wardani juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Kipasan yang berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

"Kami lega rasanya hari ini berikrar dalam keadaan hati riang, gembira, semua pengorbanan terbayarkan. Kami turun ke pasar-pasar menemui pedagang mensosialisasikan program, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," ucap Putri.

Menurutnya, kampanye Pilpres 2024 lebih melelahkan dibanding sebelumnya, karena waktu kampanye yang diatur undang-undang hanya tiga bulan.

"Mau tidak mau harus dimaksimalkan. Program-program Prabowo-Gibran kita kampanyekan dengan penuh kecepatan. Seperti turun langsung hampir setiap hari di lingkungan RT, RW, ke pasar DKI juga solo dengan membagikan becak listrik yang dibantu APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia), kelas make up milenial dan difable sampai kampanye ke pekerja pabrik yang jumlahnya ribuan" ungkapnya.

Putri juga sempat mengenang suka duka saat blusukan ke pasar di DKI Jakarta yang didominasi pemilih pasangan calon lain.

Kelompok sukarelawan Kemenangan Indonesia Untuk Prabowo Subianto & Gibran (Kipasan) menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close