Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ta'aktana Labuan Bajo Segera Gelar Kompetisi Renang Limbang Tacik 2024

Jumat, 12 Juli 2024 – 16:38 WIB
Ta'aktana Labuan Bajo Segera Gelar Kompetisi Renang Limbang Tacik 2024 - JPNN.COM
Ta'aktana, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo kembali menjadi tuan rumah untuk kompetisi olahraga cabang open-water swimming bertajuk Limbang Tacik 2024, Ta'aktana Open Water Festival. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ta'aktana, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo kembali menjadi tuan rumah untuk kompetisi olahraga cabang open-water swimming bertajuk Limbang Tacik 2024, Ta'aktana Open Water Festival.

Acara itu digelar setelah Ta'aktana, a Luxury Collection Resort & Spa sukses mengadakan event Labuan Bajo Swim & Run yang diikuti oleh atlet-atlet pemegang rekor nasional, serta event ultra-cycling Lintang Flores pada Maret 2024 lalu, 

Event yang turut didukung oleh Marriott International dan PT Fortuna Paradiso Optima ini akan diadakan pada 6 Oktober 2024 di area pantai Ta’aktana, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo.

Inisiator event, Renaldus Iwan Sumarta mengatakan acara itu bakal memadukan keseruan kompetisi renang perairan terbuka dengan daya tarik pariwisata serta keindahan alam dari Labuan Bajo.

Limbang Tacik 2024 menawarkan dua kategori jarak yaitu, 2000m dan 5000m yang kemudian akan dibagi lagi berdasarkan gender dan kelompok usia, mulai dari 20 hingga 60+ tahun, serta akan ada pemisahan nomor lomba bagi peserta kategori umum dan atlet.

Iwan berharap berbagai opsi untuk kategori lomba, bisa menarik peserta untuk menjalani tantangan kompetisi ini sesuai dengan kemampuan fisiknya masing-masing.

"Limbang Tacik 2024 adalah event olahraga endurance ketiga yang kami selenggarakan. Melalui serangkaian event ini, kami berkomitmen untuk terus mengenalkan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata eksotis yang berpotensi besar, salah satunya untuk penyelenggaraan event Sports Tourism berkelas dunia,” ungkap Iwan dikutip, Jumat (12/7).

Pesepeda ultra tempuh jarak 1000 km antara Labuan Bajo dan Maumere di Lintang Flores.

Ta'aktana, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo kembali menjadi tuan rumah untuk kompetisi olahraga cabang open-water swimming bertajuk Limbang Tacik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA