Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrak Median, Mobil Polisi 'Terbang'

Minggu, 13 Januari 2013 – 12:33 WIB
Tabrak Median, Mobil Polisi 'Terbang' - JPNN.COM
GAMBUT – Warga Jalan A Yani Km 15,2 Sabtu (12/1) heboh. Sebuah mobil Daihatsu Terios terpental ke seberang jalan, setelah menabrak median dan penerangan jalan umum dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin. Setelah ditelusuri, sang sopir mobil nomor polisi (Nopol) B 1332 TOH ini seorang aparat Polres Banjarbaru.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Banjarmasin (JPNN Grup), mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Banjarmasin. Namun, tiba-tiba mobilnya oleng ke kanan jalan lantas menghantam median jalan.

Dahsyatnya, mobil ini “terbang” setinggi lima meter lebih dan menabrak PJU sekitar. Setelah bermanuver, mobil ini jatuh dengan posisi terbalik di seberang jalan (sekitar puluhan meter dari PJU).

Beruntung, suasana jalan tidak ramai dan tidak menimbulkan korban jiwa. Warga sekitar dan aparat yang kebetulan lewat lantas melakukan evakuasi. Aparat Polres Banjarbaru itu lantas dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami luka berat di sejumlah bagian tubuh.

GAMBUT – Warga Jalan A Yani Km 15,2 Sabtu (12/1) heboh. Sebuah mobil Daihatsu Terios terpental ke seberang jalan, setelah menabrak median dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close