Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrak Pantat Truk Fuso, Anto Tewas Mengenaskan di Tempat

Selasa, 02 Juni 2020 – 23:38 WIB
Tabrak Pantat Truk Fuso, Anto Tewas Mengenaskan di Tempat - JPNN.COM
Masyarakat dan petugas saat berupaya mengeluarkan pengendara sepeda motor pedagang jeruk dari bawah truk fuso di Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (2/6). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Anto, 52, pedagang jeruk keliling meninggal dunia dengan mengenaskan akibat menabrak truk fuso di Batang Haluan, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pasaman Barat Iptu Adrial mengatakan kejadian berawal ketika truk fuso nomor polisi BK 8848 CK yang dikendarai Andra (37) sedang mengalami bocor ban depan sebelah kiri.

Saat itu ia membuka baut roda ban truk yang bocor. Tidak lama kemudian Antomelintas dari arah Simpang Empat menuju Kinalimenggunakan sepeda motor merek YamahaVega nomor polisi BA 5655 QP dan menabrak bagian belakang truk.

Pengendara sepeda motor yang membawa jeruk itu mengalami luka robek pada bagian kepala, dagu, dada memar dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban meninggal dunia ditempat karena mengalami luka berat," katanya.

Ia menyebutkan akibat kecelakaan itu sepeda motor mengalami rusak berat dengankondisi lampu depan, bodi depan pecah satang bengkok, spakbor depan dan pecah penyok. Sedangkan truk fuso bagian belakangnya mengalami penyok.

Ia mengimbau kepada pengendara agar meningkatkan kewaspadaan saat berkendara di jalan raya.(antara/jpnn)

Anto, 52, pedagang jeruk keliling meninggal dunia dengan mengenaskan akibat menabrak truk fuso di Batang Haluan, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close