Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrakan Maut Honda Astrea vs Vario, Erwin Langsung Dievakuasi, Tetapi...

Sabtu, 17 Juli 2021 – 13:27 WIB
Tabrakan Maut Honda Astrea vs Vario, Erwin Langsung Dievakuasi, Tetapi... - JPNN.COM
Tabrakan maut honda astrea vs vario di Lombok Tengah. Foto: dok radar lombok

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tabrakan maut terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, Polda NTB, yang melibatkan dua buah sepeda motor Honda Astrea Star DR 3601 DC dan Honda Vario DR 4842 SW.

Tabrakan maut terjadi pada hari Jumat tanggal 16 Juli 2021, sekitar pukul 20.30 WITA, di jalan umum Pepekat Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, melalui Kasatlantas AKP Dony Wira Setiawan,.

Identitas pengendara di antaranya Endra Saputra (20) merupakan pengendara Honda Astrea Star. Sedangkan Erwin (20) pengendara Honda Vario.

Kronologis kejadian, lanjut Dony, Honda Vario yang dikendarai Erwin datang dari arah Timur menuju ke Barat.

Sampai di TKP mengambil haluan ke kanan. Pada saat yang bersamaan datang Honda Astrea yang dikendarai Erwin dari arah Barat menuju ke timur, dan kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Akibat kecelakaan itu, pengendara Honda Vario atas nama Erwin mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat di puskesmas Batunyala,” pungkas Dony. (sal/met/radar lombok)


Tabrakan maut terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, Polda NTB, yang melibatkan dua buah sepeda motor Honda Astrea Star DR 3601 DC dan Honda Vario DR 4842 SW.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close