Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabung Gas Meledak, Nurhayati Tewas Mengenaskan

Sabtu, 12 Desember 2020 – 20:54 WIB
Tabung Gas Meledak, Nurhayati Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Bedeng korban yang hangus terbakar di Jalan Radial, Lorong Melati I, Kelurahan, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pedagang sayur, Nurhayati, 45, tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah di Jalan Radial, Lorong Melati I, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene menyebutkan, dari informasi yang didapatkan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Barat (IB) I Palembang, api diduga berasal dari tabung gas yang meledak dari bedeng satu pintu yang hangus terbakar tersebut.

“Api diduga berasal dari tabung gas dari bedeng tersebut, sehingga seorang pedagang sayur Nurhayati yang sedang memasak saat itu tewas tersulut api,” sebut Irene, Sabtu (12/12).

Sedangkan jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. “Korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang,” katanya.

Dalam insiden itu, satu bedeng ludes terbakar. “Hanya satu bedeng yang terbakar, dari informasi yang kami dapatkan dari anggota piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, warga setempat, Yeni mengatakan, sebelum terjadi kebakaran ini, korban sedang memasak di dapurnya.

“Sebelum insiden kebakaran yang terjadi korban ini sempat memasak di dapur, tapi tiba-tiba saya mendengar suara ledakan yang diduga berasal dari kompor gas dari bedeng itu,” tambahnya.

Seketika itu juga api dengan cepat menyambar dinding rumah, yang terbuat dari kayu tersebut.

Seorang pedagang sayur, Nurhayati, 45, tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah di Jalan Radial, Lorong Melati I, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close