Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TACO Ajak Masyarakat Merawat Interior Rumah Agar Awet dan Nyaman

Senin, 12 Desember 2022 – 15:34 WIB
TACO Ajak Masyarakat Merawat Interior Rumah Agar Awet dan Nyaman - JPNN.COM
Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior ialah dengan melalui workshop bersama para content creator home decor. Foto: Dok TACO

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia solusi interior Indonesia TACO kini menyediakan produk yang bisa menjadi salah satu preferensi yang menambah nilai fungsional dan estetika hunian.

Sebab, interior dan dekorasi rumah kini merupakan bagian dari gaya hidup, termasuk untuk para pemilik rumah.

TACO pun melihat bahwa edukasi terhadap solusi interior harus terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior melalui workshop bersama para content creator home decor.

"Kami memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing," ungkap Anastasia di Jakarta, Senin (12/12).

Selain itu, TACO juga mengajak masyarakat untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan TACO.

Anastasia mengatakan kesempatan itu menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang berperan dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia.

“Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing,” tambah Anastasia.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close