Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TACO Hadirkan Pameran Kolaborasi Kreativitas Karya 'Rumah Kita'

Rabu, 22 Februari 2023 – 20:07 WIB
TACO Hadirkan Pameran Kolaborasi Kreativitas Karya 'Rumah Kita' - JPNN.COM
Pembukaan pameran kreativitas tahunan persembahan TACO, Sejauh Mata Memandang dan Grand Indonesia dengan nama 'Karya Kita'. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pameran kreativitas tahunan persembahan TACO, Sejauh Mata Memandang dan Grand Indonesia dengan nama 'Karya Kita' hadir untuk menggairahkan jiwa kreatif dan seni di tengah masyarakat.

Diselenggarakan pada 22 Februari hingga 12 Maret 2023 di Grand Indonesia, Karya Kita kali ini membawa tajuk ‘Rumah Kita’.

Pameran kolaborasi kreativitas Karya Kita tahun ini tidak hanya bertujuan untuk dapat menginspirasi tetapi juga untuk mendukung aksi baik yang berkelanjutan terutama untuk hutan, alam dan lingkungan.

Selain itu, menurut para desainer interior profesional Indonesia, tren interior yang menyatu dengan alam akan kembali menjadi perhatian di 2023 di mana Karya Kita bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain interior di rumah.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO berharap Karya Kita dapat menginspirasi dan membangkitkan kreativitas masyarakat luas lewat karya seni yang kreatif dan artistik.

Pameran kolaborasi kreativitas persembahan TACO ini merupakan kali ke-3 (tiga) yang diselenggarakan.

"Ini adalah puncak dukungan kami terhadap industri kreatif di Indonesia dengan menampilkan kreativitas tanpa batas atau limitless yang dapat menambah inspirasi dalam berkarya termasuk memperindah hunian seperti di rumah," ujar Anastasia dalam konferensi pers Rumah Kita, Rabu (22/2).

Bersamaan dengan peluncuran Master Book TACO dan berbagai koleksi motif terbaru TACO HPL, PVC Sheet serta produk PVC Board dan Hardware turut memperindah instalasi Karya Kita kali ini.

Pameran kreativitas tahunan persembahan TACO, Sejauh Mata Memandang dan Grand Indonesia dengan nama 'Karya Kita' hadir untuk menggairahkan jiwa kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close