Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TAFISA World Congress 2023: Menpora Dito Ariotedjo Mendapat Sambutan Hangat dari KJRI Frankfurt

Sabtu, 04 November 2023 – 05:01 WIB
TAFISA World Congress 2023: Menpora Dito Ariotedjo Mendapat Sambutan Hangat dari KJRI Frankfurt - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo telah tiba di Dusseldorf, Jerman, pada Jumat (3/11/2023) siang waktu setempat untuk mengikuti rangkaian TAFISA World Congress tahun 2023 Foto: Kemenpora

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo telah tiba di Dusseldorf, Jerman, pada Jumat (3/11/2023) siang waktu setempat untuk mengikuti rangkaian TAFISA World Congress tahun 2023 yang berlangsung sampai 5 November mendatang.

Kepala Konsulat Jenderal Republik Indonesia Frankfurt, Antonius Yudi Triantoro dan Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) menyambut langsung rombongan Menpora Dito.

Dalam kunjungan ini, Menpora Dito didampingi Staf Khusus Menpora Hasintya, Tenaga Ahli Menpora M.Nigara, serta Kepala Biro Perencanaan Sri Wahyuni.

Kehadiran KJRI Frankfurt saat Menpora tiba itu karena kantor perwakilan Indonesia memang terletak di Kota Frankfurt, yang bertetangga dengan Dusseldorf, tempat berlangsungnya TAFISA World Congress 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Dusseldorf, Jerman sejak 1 November itu memang mengundang perwakilan Indonesia.

Delegasi Indonesia sendiri terdiri dari unsur Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), Kormi Nasional, Kormi Daerah (Provinsi/Kab/Kota), dan Induk Organisasi Olahraga (Inorga).

Sambutan hangat begitu terasa setibanya Menpora Dito beserta rombongan di Dusseldorf. Kepala KJRI Frankfurt Yudi langsung menyapa dan menyalami politisi partai Golkar itu.

"Selamat datang di Dusseldorf, kami merasa senang perwakilan Indonesia mendapat tempat di acara TAFISA World Congress tahun 2023," katanya, menyambut rombongan Menpora.

Menpora Dito Ariotedjo telah tiba di Dusseldorf, Jerman, pada Jumat (3/11/2023) siang waktu setempat untuk mengikuti rangkaian TAFISA World Congress tahun 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close