Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahan Euforia

Senin, 22 April 2013 – 07:37 WIB
Tahan Euforia - JPNN.COM
BANDUNG - Sukses mengalahkan Arema Cronous di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Sabtu (20/4), Umuh Muchtar berharap Persib Bandung semakin terbang tinggi dengan membungkam lawan selanjutnya di putaran pertama kompetisi, Persepam Pamekasan Madura dan Persela Lamongan.

"Kemenangan ini (pertandingan kontra Arema, red) sangat berarti bagi tim, kita bisa mengalahkan tim kuat seperti Arema. Semoga bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain untuk menghadapi putaran pertama dan kedua kompetisi," kata Umuh.

"Kalau terus seperti ini (menang di setiap pertandingan, red), peluang kita untuk juara di tahun ini akan semakin terbuka," timpalnya.

Namun demikian, sang manajer mengingatkan tim tidak lupa diri dan tidak beruforia berlebihan setelah menumbangkan tim asuhan Rahmad Darmawan. "Tahan dulu euforia, kompetisi masih panjang. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," harapnya.

BANDUNG - Sukses mengalahkan Arema Cronous di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Sabtu (20/4), Umuh Muchtar berharap Persib Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA