Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahan Sakit, Kobe Kalahkan LeBron

Lakers Akhiri Lima Kekalahan Berturut-turut dari Cavaliers

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:14 WIB
Tahan Sakit, Kobe Kalahkan LeBron - JPNN.COM
LOS ANGELES - Dislokasi jari manis kanan tidak menghalangi Kobe Bryant untuk menjadi leader bagi Los Angeles Lakers. Guard berusia 30 tahun itu tampil komplet, dengan mendulang 20 poin, 6 rebound, dan 12 assist, mengantarkan Lakers menang telak atas Cleveland Cavaliers 105-88 di Staples Center, Los Angeles, kemarin WIB.

Kemenangan tersebut mengakhiri rekor selalu kalah Lakers dari Cleveland dalam lima pertandingan terakhir. Kemenangan itu semakin berarti karena Cavaliers yang juga kandidat juara tahun ini diperkuat calon MVP-nya, LeBron James.

Kobe mengalami dislokasi jari manis kanan pada awal kuarter pertama ketika dia salah dalam menerima bola. Karena dia pemain ortodoks, cedera itu tentu saja memengaruhi penampilannya. Setelah itu, dia langsung mendapatkan perawatan. Jarinya yang cedera kemudian dibalut dengan plester.

''Begitu sakit,'' jawab Kobe ketika ditanya bagaimana rasa cedera itu sebagaimana dilansir Associated Press. ''Saya sempat takut akan parah. Rasanya seperti dua jari yang cedera. (Dokter tim) Gary (Vitti) kemudian membetulkannya (jari yang keseleo, Red),'' paparnya.

LOS ANGELES - Dislokasi jari manis kanan tidak menghalangi Kobe Bryant untuk menjadi leader bagi Los Angeles Lakers. Guard berusia 30 tahun itu tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA