Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Depan Citilink Operasikan 10 Pesawat

Jumat, 21 November 2008 – 13:43 WIB
Tahun Depan Citilink Operasikan 10 Pesawat - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah resmi pisah dari induknya, Garuda Indonesia sejak awal September lalu, maskapai penerbangan Citilink Penambahan pesawat selain untuk mengatisipasi jumlah penumpang yang terus meningkat, juga untuk membuka rute-rute baru yang belum tersentuh layanan Citilink. Artinya, dengan 10 pesawat, rute Citilink akan bertambah. Selama ini dengan dua pesawat, Citilink sudah melayani Surabaya-Jakarta, Surabaya-Batam, Surabaya-Balikpapan, Surabaya-Banjarmasin, Surabaya-Ampenen, Surabaya-Kupang. "Dengan 10 pesawat daerah yang padat penumpang seperti Surabaya-Jakarta tentu akan lebih ter-cover, " terangnya.

Taviana mengakui pelayanan Citilink belum seratus persen sempurna. Artinya masih ada delay waktu keberangkatan. Tapi, meski tergolong pendatang baru, Citilink diminati oleh penumpang yang ingin melakukan keperluan bisnis dari satu kota ke kota lain. "Memang on time performent (OTP) kami baru 80 persen. Dan itu akan kami targetkan bisa meningkat sampai 90 persen. (wir/bas)

JAKARTA - Setelah resmi pisah dari induknya, Garuda Indonesia sejak awal September lalu, maskapai penerbangan Citilink terus meningkatkan kemandiriannya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA