Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Depan, MBtech Akan Perkuat Segmen Motor dan Home

Jumat, 28 September 2018 – 11:48 WIB
Tahun Depan, MBtech Akan Perkuat Segmen Motor dan Home - JPNN.COM
Ilustrasi MBtech - pelapis kulit sintetis. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukses membangun brand pelapis kulit sintetis jok dan interior mobil dalam beberapa tahun belakang, PT Polystar International (MBtech) mempersiapkan untuk penetrasi di segmen berbeda.

Brand Manager MBtech Dana Iswanto mengatakan bahwa penjualan MBtech tahun ini di segmen pelapis kulit sintetis interior mobil masih stabil.

"Tidak ada pengaruh sih, walaupun kondisinya sempat turun naik. Segmen mobil masih mendominasi. Oleh karena itu, kita juga mulai ngejar di segmen motor dan home," buka Dana kepada JPNN.com beberapa waktu lalu.

Dana melanjutkan, kondisi penjualan yang masih stabil tidak lepas dari strategi yang dibangun MBtech saat ini berjalan baik. Terutama aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diikuti.

"Tahun ini kan kegiatan kita cukup banyak, mulai kontes modifikasi seperti MBtech Auto Combat (mobil), motor juga kita ada kegiatan seperti kontes desain by online. Ke depan kita juga akan aktif promosi pelapis MBtech untuk home," kata Dana.

Dengan banyak kegiatan tersebut, tahun depan lanjut Dana, MBtech akan fokus pada pengembangan produk tentunya, sesuai tren dan berdasarkan masukan konsumen.

"MBtech juga berharap bisa aktif di banyak kegiatan baik segmen mobil, motor juga home. Kita ada rencana bikin kontes juga di segmen home, baik umum maupun komunitas," pungkas dia. (mg8/jpnn)

Sukses membangun brand pelapis kulit sintetis jok dan interior mobil dalam beberapa tahun belakang, MBtech mempersiapkan untuk penetrasi di segmen berbeda.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close