Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MBtech Tantang Modifikator Jok Motor dan Interior Mobil Adu Kreasi di Manado Town Square

Jumat, 04 Oktober 2019 – 14:07 WIB
MBtech Tantang Modifikator Jok Motor dan Interior Mobil Adu Kreasi di Manado Town Square - JPNN.COM
Kontes modifikasi mobil - IAM MBtech 2019 seri Banjarmasin. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - MBtech kembali menginisiasi event bertajuk Mantos Auto Contest 2019, yang dihelat mulai tanggal 3 – 6 Oktober, di Manado Town Square, Sulawesi Utara.

Gabungan kontes modifikasi khusus interior mobil - MBtech Awards dan kontes modifikasi jok motor - MBtech Riding Awards, ini diharapkan semakin membakar kreativitas para seatmaker di Manoda.

"Hadirnya kembali MBtech dalam acara tahunan ini juga menjadi salah satu bentuk keseriusan MBtech dalam mendukung dan mengembangkan tren fashion baik modifikasi jok motor dan juga bisnis pelapisan interior mobil menjadi lebih baik," ungkap Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Jumat (4/10).

MBtech Tantang Modifikator Jok Motor dan Interior Mobil Adu Kreasi di Manado Town Square

Penyelenggaraan MBtech Awards dan MBtech Riding Awards bersifat gratis dan tidak dipungut biaya.

Seluruh peserta event Mantos Auto Contest 2019 yang menggunakan bahan pelapis MBtech pada interior mobil dapat mengikuti MBtech Awards. Sedangkan bagi peserta sepeda motor yang menggunakan bahan MBtech pada joknya dapat mengikuti MBtech Riding Awards.

Para seatmaker mobil dan motor akan disediakan hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah, thropy dan plakat masing-masing bagi 3 orang pemenang di setiap kategori yang dilombakan.

Pengunjung dan peserta kontes Mantos Auto Contest juga dapat singgah ke stand MBtech untuk mendapatkan infomasi seputar produk MBtech, termasuk varian terbaru dari MBtech, yaitu MBtech Giorgio. Atau mengikuti gim seru di MBtech Corner yang menyediakan puluhan merchandise menarik setiap harinya.

MBtech kembali menginisiasi event bertajuk Mantos Auto Contest 2019, yang dihelat mulai tanggal 3 – 6 Oktober, di Manado Town Square, Sulawesi Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close