Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taiwan Jajaki Pengembangan Jalan Tol

Kamis, 06 Desember 2012 – 13:22 WIB
Taiwan Jajaki Pengembangan Jalan Tol - JPNN.COM
BANDARLAMPUNG – Ikhtiar untuk membangun jalan tol Babatan–Tegineneng tak pernah putus. Kali ini, Pemprov Lampung berusaha merangkul perusahaan dari Taiwan, CTCI Corporation, untuk menanamkan investasinya membangun jalan tol sepanjang 47 kilometer itu.

Pemprov Lampung dan pihak CTCI Corporation serta PT Nusantara Energy Group kemarin menggelar pertemuan di ruang kerja gubernur Lampung. Dalam pertemuan tertutup itu, CTCI Corporation mengutarakan minatnya menjajaki sejumlah proyek di Provinsi Lampung.

Di antaranya pembangunan jalan tol dan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap. ’’Kita memang masih dalam rangka penjajakan. Mereka berminat dalam proyek di Lampung, terutama pengembangan jalan tol,” kata Fauzi Rivai, presiden direktur PT Nusantara Energy Group, usai pertemuan.

Latar belakang CTCI Corporation yang berbasis engineering company mempunyai nilai tambah tersendiri. ’’Mereka ini perusahaan engineering terbesar di Taiwan. Mereka juga sudah mengembangkan investasi di negara Asia lain,” ungkapnya.

BANDARLAMPUNG – Ikhtiar untuk membangun jalan tol Babatan–Tegineneng tak pernah putus. Kali ini, Pemprov Lampung berusaha merangkul perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA