Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Ampun, Pria Penyerang Brigadir Rizki Kurniawan Itu Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Kamis, 12 Maret 2020 – 20:06 WIB
Tak Ada Ampun, Pria Penyerang Brigadir Rizki Kurniawan Itu Langsung Ditembak Mati, Dooor! - JPNN.COM
Kombes Pol Sunarto. Foto: ANTARA/Rony Muharrman

jpnn.com, MERANTI - Polisi menembak mati seorang pria berinisial H karena berupaya menyerang anggota polisi Brigadir Rizki Kurniawan di Mapolres Meranti, Riau, Rabu petang (11/3).

"Melihat situasi yang membahayakan, petugas melakukan tindakan tegas terukur. Pelaku tewas di tempat," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto di Pekanbaru, Kamis.

Ia mengatakan insiden itu terjadi pada Rabu petang (11/3) kemarin sekitar pukul 16.45 WIB. Kejadian penyerangan itu berawal saat polisi mengamankan pria yang menggunakan setelan pakaian hijau serta tas hitam di Jalan Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Pria yang belakangan disebut berinisial H itu diamankan setelah sebelumnya mengadang Brigadir Rizki Kurniawan dalam perjalanan menuju Kota Selatpanjang, untuk keperluan berobat.

"Menurut informasi dari warga pelaku melakukan pengadangan kepada setiap pengendara sepeda motor yang melintasi jalan insit tersebut. Karena meresahkan masyarakat kemudian laki-laki tak dikenal dibawa ke Mapolres," ujarnya.

Masalah kembali muncul setibanya pria itu di Mapolres Meranti. Saat diinterogasi petugas, ia justru marah hingga membuat laptop milik petugas terhempas. Selain itu, pelaku bahkan melakukan penyerangan kepada anggota polisi dengan menggunakan senjata tajam jenis badik yang dia simpan di balik baju.

Insiden itu terpaksa diredam polisi dengan cara melakukan tindakan tegas dan terukur hingga korban tersungkur dan tak bernyawa.

BACA JUGA: Dikira Bola Menggelinding di Jalan, Penasaran Lantas Didekati, Astaga Ternyata

Polisi menembak mati seorang pria berinisial H karena berupaya menyerang anggota polisi Brigadir Rizki Kurniawan di Mapolres Meranti, Riau, Rabu petang (11/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close