Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Menkeu, Draf RAPNB-P Ditandatangani Hatta

Senin, 13 Mei 2013 – 13:16 WIB
Tak Ada Menkeu, Draf RAPNB-P Ditandatangani Hatta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA—Hingga saat ini Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono belum menentukan calon Menteri Keuangan baru pengganti Agus Martowardojo. Oleh karena itu, draf Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara RAPBN Perubahan (RAPBN-P) 2013 yang akan diserahkan pada DPR RI ditandatangani oleh Menteri Perekonomian Hatta Rajasa. Hatta saat ini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) sementara di Kementerian Keuangan, sampai Presiden melantik menteri baru.

“Semua persiapannya termasuk draf rancangan undang-undang sudah selesai dan sudah saya paraf. Segara akan disampaikan besok. Tentu masih paraf saya dan persiapannya sudah saya siapkan semua beserta tim,” ujar Hatta di kompleks kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin, (13/5).

Hatta pun enggan mengungkap calon pengganti Agus yang kini telah menjadi Gubernur Bank Indonesia. Ia hanya menegaskan bahwa calon Menkeu yang baru adalah orang non partai.

Calon adalah kalangan professional. Dalam hal ini, Hatta juga menampik bahwa Menkeu baru adalah Drajad Wibowo, Wakil Ketua Umum PAN. Drajad sempat diisukan akan menduduki jabatan itu.

Menurut Hatta, saat ini Drajad sedang bertugas di Eropa. “Pokoknya tunggu aja jangan saya mendahului. Besok atau lusa pelantikannya,” tandas Hatta. (flo/jpnn)

JAKARTA—Hingga saat ini Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono belum menentukan calon Menteri Keuangan baru pengganti Agus Martowardojo. Oleh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA