Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Berani Main Terbuka

Minggu, 19 Mei 2013 – 08:42 WIB
Tak Berani Main Terbuka - JPNN.COM
GRESIK - Daya ledak Persegres Gresik memang tak sekuat Persipura Jayapura. Namun, faktanya Persegres selalu menyulitkan Persipura di setiap pertemuannya. Buktinya, pada pertemuan pertama di Jayapura lalu, Persegres bisa menodai rekor clean sheet Persipura meski di hasil akhir mereka kalah.

Nah, tradisi mencetak gol ke gawang Mutiara Hitam - julukan Persipura - itu diprediksi kembali terulang di Stadion Petrokimia, Gresik, malam nanti (19/5). Terlebih Persegres kali ini bertindak sebagai tuan rumah dan bakal tampil full team. (Siaran langsung ANTV mulai pukul 19.00 WIB).

Di atas kertas, berat untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Persipura. Tapi, modal tiga poin atas Persiwa Wamena di laga sebelumnya bisa jadi motivasi. Setidaknya bagaimana mempertahankan tradisi selalu mencetak gol tersebut.

"Dari pengalaman di laga sebelumnya, kami yakin Persipura juga punya kelemahan, mereka juga bisa kemasukan," ujar pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putro, kemarin (18/5).

GRESIK - Daya ledak Persegres Gresik memang tak sekuat Persipura Jayapura. Namun, faktanya Persegres selalu menyulitkan Persipura di setiap pertemuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA