Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Berubah Setelah Terpilih Pimpin KPK

Selasa, 06 Desember 2011 – 15:42 WIB
Tak Berubah Setelah Terpilih Pimpin KPK - JPNN.COM
JAKARTA--Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih ternyata punya kebiasaan yang berbeda. Ketua KPK terpilih, Abraham Samad tak suka olahraga golf. Abaraham suka olahraga tinju. Ia mengaku melakoni olahraga keras itu sejak masih menumpuh pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Saya suka olahraganya lari sama tinju," kata Abraham kepada pers, di Jakarta, Selasa (6/12). Bekas aktivis lembaga anti korupsi dan pengacara, itu lantas memperlihatkan hidungnya yang sedikit bengkok akibat bermain tinju.

"Ini buktinya. Hidung saya ini bengkok kan," ungkap dia sambil memegang hidungnya.

Pimpinan KPK terpilih, Bambang Widjojanto lain lagi. Dia mengaku tetap ingin menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi ke kantor, daripada menggunakan mobil. Ia mengaku, bila sudah mulai memimpin KPK kondisi tetap aman-aman saja, tetap menggunakan kereta api dan tidak akan beralih ke moda transportasi lainnya menuju kantor.

JAKARTA--Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih ternyata punya kebiasaan yang berbeda. Ketua KPK terpilih, Abraham Samad tak suka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA