Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Bisa Lepas dari Maskara

Kamis, 25 Oktober 2012 – 09:15 WIB
Tak Bisa Lepas dari Maskara - JPNN.COM
Rachel Amanda saat menghadiri sebuah acara kecantikan di Hotel Mulia, Jakarta, kemarin (24/10). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Artis manis Rachel Amanda, 17, yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron cilik kini sudah beranjak dewasa. Pelajar kelas 3 SMA 70 Jakarta itu mulai belajar mencari gayanya sendiri. Termasuk gaya dalam merias wajah manisnya.

Saat ditemui dalam acara Cruelty Free Campaign The Body Shop di Hotel Mulia Jakarta kemarin (24/10), artis yang dikenal lewat sinetron Candy itu berbagi cerita masa remajanya. Rachel menyatakan, dasarnya dirinya bukan tipe orang yang rajin dandan. Namun, seiring dengan bertambahnya umur, dia mulai belajar make-up.

’’Seumuran aku begini lagi suka pakai make-up. Ya dikit-dikit sih pakainya,’’ ucapnya. Terutama saat dia akan pergi ke tempat umum.

Sekarang, setidaknya wajahnya dipoles riasan. Karena masih muda, Rachel pun tidak ingin memilih sembarang make-up. Dia menggunakan produk yang ringan. ’’Kalau pakai make-up yang berat-berat begitu, kulit wajahku jadi bruntus,’’ ujarnya.

JAKARTA – Artis manis Rachel Amanda, 17, yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron cilik kini sudah beranjak dewasa. Pelajar kelas 3 SMA 70

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close