Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Cukup Hanya Satu Gol

Selasa, 05 Maret 2013 – 07:18 WIB
Tak Cukup Hanya Satu Gol - JPNN.COM
MANCHESTER - Dalam leg pertama di Santiago Bernabeu (13/2), Manchester United memang gagal mencegah Cristiano Ronaldo mencetak gol. Tapi, United sukses mencegah Ronaldo mencetak gol kedua untuk Real Madrid. Itu tak lepas dari strategi pelatih United Sir Alex Ferguson menempatkan Phil Jones sebagai pengawal CR7.

Nah, leg kedua di Old Trafford dini hari nanti WIB (siaran langsung SCTV kickoff 02.45 WIB) situasinya bakal berbeda. Ferguson harus menyiapkan rencana cadangan karena Jones dipastikan tidak bisa dimainkan seiring belum pulih dari cedera engkel yang dialaminya saat menghadapi Reading di Piala FA (18/2).

Fergie, sapaan akrab Ferguson, memang masih memiliki Tom Cleverley dan Anderson. Tapi, benarkah dua pemain yang memiliki karakter cenderung menyerang ketimbang bertahan itu mampu menjalankan tugas mengawal  pemain yang sudah mencetak total 39 gol di semua ajang musim ini?

 

Namun, tampaknya, bagi Fergie, itu bukan soal yang terpenting. Ketimbang memikirkan cara mencegah lawan mencetak gol, pelatih 71 tahun itu lebih mementingkan cara timnya mencetak banyak gol. Ya, seperti diungkapkan Fergie, timnya tidak akan lolos dengan hanya sebiji gol di Old Trafford.

MANCHESTER - Dalam leg pertama di Santiago Bernabeu (13/2), Manchester United memang gagal mencegah Cristiano Ronaldo mencetak gol. Tapi, United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA