Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Diundang Apindo, PAN Ngambek

Senin, 16 Februari 2009 – 15:42 WIB
Tak Diundang Apindo, PAN Ngambek - JPNN.COM
JAKARTA--Kendati terbilang sukses, pelaksanaan Dialog Pengusaha Bertanya Parpol Menjawab yang digagas Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ternyata menyisakan sedikit masalah. Partai Amanat Nasional (PAN) tersinggung karena tidak diundang.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Apindo Sofjan Wanandi pun meminta maaf secara terbuka karena tidak mengundang PAN. "Atas nama institusi kami, kami meminta maaf kepada PAN atas kekeliruan ini," tegas Sofjan di depan peserta dialog, Four Seasons Hotel Jakarta, Senin 16 Februari.

Sofjan mengakui kekeliruan penentuan parpol yang diundang disebabkan staf Apindo yang salah melakukan rangking. Sofjan mengakui, secara nasional, PAN berada di urutan ke tujuh, namun perolehan kursi di DPR PAN lebih besar dibanding PKB dan PKS.

"Tapi kami berjanji, siap mendatangi parpol lain, termasuk PAN untuk mendengar gagasan mereka terkait pembangunan ekonomi andai menjadi penguasa setelah pemilu nanti. Pertemuan ini tidak akan berakhir sampai di sini," tambah Sofjan.

JAKARTA--Kendati terbilang sukses, pelaksanaan Dialog Pengusaha Bertanya Parpol Menjawab yang digagas Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA