Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Diunggulkan, Merasa Tanpa Beban

Selasa, 17 April 2012 – 11:11 WIB
Tak Diunggulkan, Merasa Tanpa Beban - JPNN.COM
MUNICH - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak mau besar mulut ketika tim asuhannya harus berhadapan dengan Bayern Munchen di partai semifinal Liga Champions. Sebab dari empat kali pertemuan, Madrid hanya menang sekali saja atas Bayern.

 

Karenanya Mou -sapaan Mourinho- merasa timnya tak diunggulkan untuk memenangi pertarungan leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti. ‘’ Saya tidak merasa kami adalah yang diunggulkan. Bayern akan bermain penuh dengan emosi. Mereka tim dengan individu-individu hebat dan pelatih yang jenius. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,’’ ujar Mourinho, seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (16/4) waktu setempat.

Namun demikian dalam laga kali ini, Mou justru mengaku tanpa beban. Menurutnya, anak-anak Madrid sedang dalam kondisi prima dan di ajang liga domestik juga masih memimpin klasemen.

‘’Saya tidak ada masalah mengenai starting line-up. Saya tahu siapa yang akan ada di lapangan, bangku cadangan,’’ imbuhnya.

MUNICH - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak mau besar mulut ketika tim asuhannya harus berhadapan dengan Bayern Munchen di partai semifinal Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close