Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Gentar Rekor Tamu

Selasa, 01 Oktober 2013 – 09:27 WIB
Tak Gentar Rekor Tamu - JPNN.COM

PORTO - Atletico Madrid punya rekor sempurna di Primera Division. Dalam tujuh laga yang sudah berlangsung, mereka selalu memetik hasil sempurna untuk membuntuti Barcelona di puncak klasemen. Bahkan, di laga terakhir mereka mengalahkan Real Madrid 1-0.

 

Kondisi tersebut sama sekali tidak membuat gentar wakil Portugal, Porto. O Dragoes, julukan Porto, akan menjamu Atletico di matchday 2. kedua tim memiliki tiga poin setelah sama-sama menang di matchday pertama.

 

"Kami paham betapa pentingnya laga home. Sangat penting untuk meraih kemenangan di dua laga berikutnya supaya kami memiliki jarak yang nyaman. Tiap laga punya kesulitan masing-masing, termasuk melawan Atletico yang sulit dikalahkan," kata Paulo Fonseca, pelatih Porto.

 

Porto menilai Atletico memiliki perbedaan besar dengan tim-tim Spanyol lainnya. Pertahanan Atletico jauh lebih solid dan ketat dibandingkan tim Spanyol lain. Namun, hal itu tidak mengurangi agresifitas Atleti, julukan Atletico, untuk membahayakan gawang lawannya.

 

PORTO - Atletico Madrid punya rekor sempurna di Primera Division. Dalam tujuh laga yang sudah berlangsung, mereka selalu memetik hasil sempurna untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA