Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Hanya Kejar Poin

Minggu, 17 Maret 2013 – 08:51 WIB
Tak Hanya Kejar Poin - JPNN.COM
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo masih memiliki masalah dengan finishing. Buktinya, dari tiga kali bertanding di Divisi Utama PT Liga Indonesia, The Lobster - julukan Deltras - baru mengoleksi lima gol. Jumlah yang terlalu sedikit bila dibandingkan dengan rival Deltras, Persebaya Surabaya.

Ya, saat ini, sebagai pemuncak klasemen sementara grup III, Persebaya sudah mengoleksi 11 gol. Nah, bila kondisi tersebut tidak segera diatasi maka, ambisi Deltras untuk keluar sebagai juara grup akan semakin berat.

"Jadi, saat melawan Persebo (Bondowoso, Red) kami akan berusaha untuk mengejar defisit gol yang terjadi selama ini," kata Djoko Susilo, pelatih Deltras.

Deltras saat ini memang sudah berada di Sumenep, Madura. Rencananya, tim yang baru terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL) itu akan dijamu oleh Persebo Bondowoso, Senin (18/3) besok. Dengan begitu, Djoko berharap, Jefry Dwi Hadi dan kawan-kawan bisa bermain lebih serius.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo masih memiliki masalah dengan finishing. Buktinya, dari tiga kali bertanding di Divisi Utama PT Liga Indonesia, The Lobster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA