Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ingin Satu, Naysilla Mirdad Ingin Langsung Tiga

Jumat, 02 Mei 2014 – 22:08 WIB
Tak Ingin Satu, Naysilla Mirdad Ingin Langsung Tiga - JPNN.COM
Naysilla Mirdad Ingin Langsung Tiga. JPNN.com

jpnn.com - Menjadi seorang artis ternyata tidak menghambat Naysilla Mirdad untuk mengembangkan lini bisnis. Dirinya sadar, bahwa karirnya di dunia keartisan bisa saja berubah sewaktu-waktu dengan hadirnya pendatang baru. Itu sebabnya, belakangan putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu fokus membesarkan beragam usaha. Apa saja?

Ternyata, Nay tidak main-main ketika memutuskan berbisnis. Tidak hanya satu lini bisnis, tapi tiga. Mulai dari clothing line, kontrakan, hingga kuliner. Dunia bisnis, bagi Nay merupakan pengalaman baru dan sangat menjanjikan. Menantang, karena penuh risiko untung rugi. Namun, artis yang sempat digosipkan dekat dengan aktor Dude Herlino itu yakin, apa yang ditekuni dengan serius akan berbuah manis.

Pundi-pundi keuntungan pasti datang dengan sendirinya. Apalagi, meski ada tiga bidang bisnis yang ditekuni adik artis Nana Mirdad itu, ketiga usahanya itu berhubungan erat dengan kebutuhan primer manusia. Sandang, pangan, dan papan.

’’Aku kan kuliah di LaSalle College Jakarta. Bukan fashion-nya, tapi ke bisnisnya,’’ ujar Nay seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (2/5).

Usaha yang dijalani Nay memang tidak langsung besar. Dia merintis satu demi satu usaha tersebut dari awal. Salah satunya bisnis clothing line. Bintang sinetron Liontin yang memiliki butik bernama Deer di Grand Indonesia itu mengawalinya karena hobi berbelanja fashion. ’’Awalnya memang sebaiknya (bisnis) berawal dari hobi.

Kalau kita nggak tahu bagaimana kita bisa mengembangkannya?’’ jelasnya. Dari hobi berbelanja itu lah, dia mencoba mendesain sejumlah pakaian. Ternyata beberapa desainnya diakui menarik oleh sejumlah teman, sehingga dia pun memberanikan diri untuk membuka bisnis fashion itu.

’’Aku memang tertarik sama fashion, tapi aku nggak bisa gambar. B Biasanya ada orang yang gambarin, tapi aku kasih ide,’’ ceritanya. Terkait bisnis kontrakan, diakuinya karena melihat perkembangan Bandung saat ini. Dia melihat peluang untuk berbisnis di bidang properti, dalam hal ini kos-kosan.

Karena sering pulang pergi Jakarta- Bandung, ada keluarga yang menawari tanah seluas 500 meter persegi. Tertarik dengan tanahnya, Nay pun awalnya berniat membagun villa. ’’Tapi setelah aku pikir, karena di sekitar situ banyak sekali kampus, ya sudah, aku bangun kos saja. Buat investasiku juga,’’ bebernya.

Menjadi seorang artis ternyata tidak menghambat Naysilla Mirdad untuk mengembangkan lini bisnis. Dirinya sadar, bahwa karirnya di dunia keartisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close