Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Kapok, #2019GantiPresiden Kembali Gelar Acara Pekan Ini

Jumat, 04 Mei 2018 – 09:03 WIB
Tak Kapok, #2019GantiPresiden Kembali Gelar Acara Pekan Ini - JPNN.COM
Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Insiden intimidasi dan persekusi di area Car Free Day akhir pekan lalu tak menyurutkan semangat gerakan #2019GantiPresiden menggelar acara di ruang publik.

Gerakan yang diprakarsasi politikus PKS Mardani Ali Sera itu malah sudah mempersiapkan acara yang lebih besar lagi.

"Kami ingin aspirasi masyarakat ini menjadi terarah. Kita ingin satukan energi perjuangan #2019GantiPresiden ini dengan Deklarasi Akbar Relawan Nasional di Silang Monas, Jakarta pada Minggu (6/5) nanti," kata Mardani Ali Sera kepada INDOPOS, Kamis (3/5).

Dia mengatakan, dengan deklarasi nanti, maka relawan akan dipersiapkan untuk menjadi wadah yang menyenangkan."Intinya kita ingin kegiatan relawan ganti presiden harus bisa membawa kegembiraan dan kreatifitas, serta memberi kecerdasan kepada warga mengenai alasan kenapa harus ganti presiden di 2019 nanti," tandasnya.

Deklarasi ini, kata Mardani, akan melibatkan banyak tokoh nasional. "Penanggung jawab deklarasi nanti adalah Bu Neno Warisman. Dan banyak tokoh nasional yang nanti akan menghadiri deklarasi tersebut," ungkapnya.

Mengenai ulah sejumlah orang berkaus #2019GantiPresiden di area CFD pekan lalu, Mardani minta masyarakat tidak takut. Menurutnya, gerakan #2019 tengah jadi sasaran fitnah dan provokasi pihak lain. 

"Saya mengingatkan agar warga tidak terpancing emosi jika ada pihak-pihak yang ingin memprovokasi di setiap kegiatan yang terkait dengan gerakan#2019GantiPresiden," tegasnya. (dil)

Insiden intimidasi dan persekusi di area Car Free Day akhir pekan lalu tak menyurutkan semangat gerakan #2019GantiPresiden menggelar acara di ruang publik

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close