Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjambret di CFD yang Viral Tertangkap, Sahroni Minta Polisi Tingkatkan Patroli

Kamis, 04 Juli 2024 – 19:47 WIB
Penjambret di CFD yang Viral Tertangkap, Sahroni Minta Polisi Tingkatkan Patroli - JPNN.COM
Politikus Partai Nasdem Ahmad Sahroni (tengah) saat acara lari maraton bertajuk ASC Run Half Marathon 2023. Foto: Instagram/@ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengapresiasi kerja polisi yang berhasil menangkap penjambret yang beraksi di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/6) lau.

Aksi penjambret bermotor itu sebelumnya viral setelah tertangkap kamera fotografer yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, kedua jambret berinisial U dan MR ditangkap pada hari dan tempat yang berbeda.

Tersangka U ditangkap kurang dari 24 jam setelah aksinya viral, sedangkan MR diringkus di Jampang Kulon, Sukabumi pada Senin (1/7).

"Akhirnya, ketangkap juga mereka. Karena jujur saja, aksi jambret di CFD ini sangat meresahkan dan membuat masyarakat geram, makanya sampai viral begitu," kata Sahroni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (4/7).

Berkaca dari kejadian itu, Sahroni meminta polisi meningkatkan patroli pagi hari guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Menurut dia, kejadian penjambretan di kawasan CFD cukup sering terjadi dan menimpa masyarakat yang berolahraga.

"Entah pelari, pesepeda, atau yang jalan sehat sekalipun rasanya pernah jadi korban. Karenanya, saya minta polisi juga untuk pastikan masyarakat bisa berolahraga tanpa rasa takut,” tuturnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni minta polisi tingkatkan patroli dan pengawasan di kawasan CFD setelah penjambret yang viral tertangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close