Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Kuat Beri Servis Ranjang Lagi, Istri Minta Suami Berpoligami

Jumat, 27 Agustus 2021 – 23:58 WIB
Tak Kuat Beri Servis Ranjang Lagi, Istri Minta Suami Berpoligami - JPNN.COM
Ilustrator: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Seorang ibu rumah tangga ini -sebut saja Karin- hanya bisa pasrah ketika suaminya mengajukan permohonan izin menikah lagi di Pengadilan Agama Kelas I A Surabaya.

Pasalnya, wanita paruh baya yang usianya mendekati setengah abad itu merasa sudah tak bisa memberikan servis yang sip untuk urusan ranjang.

Menurut Karin, suaminya -anggap saja namanya Donwori- punya nafsu besar. Hampir setiap malam pria yang sudah berusia 51 tahun itu minta begituan.

Oleh karena itu, Karin meminta suaminya mencari wanita lain yang masih sanggup melayani untuk urusan ranjang. “Wis (sudah) enggak sanggup aku kalau harus begituan terus, kewalahan setiap hari,” kata Karin.

Memang Karin juga berat hati saat menyarankan agar Donwori menikah lagi. Ibu dua anak itu merasa khawatir Donwori tak akan memberikan perhatian kepada keluarga lagi.

Donwori juga punya kekhawatiran serupa. Dia takut bakal tak bisa berlaku adil kepada dua istrinya.

Namun, apa boleh buat. Karin sudah merasa tidak sanggup melayani suaminya lagi. Walakhir, pilihan Donwori jatuh pada Sephia yang baru berusia 33 tahun.

Dengan mengantongi persetujuan keluarga, Donwori menikahi Sephia secara sah. Tentu saja ada harga yang harus dibayar Donwori.

Karin hanya bisa pasrah ketika suaminya, Donwori, mengajukan permohonan izin menikah lagi di Pengadilan Agama Kelas I A Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close