Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling ke Jurang, 1 Orang Tewas

Senin, 05 April 2021 – 16:32 WIB
Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling ke Jurang, 1 Orang Tewas - JPNN.COM
Petugas Kepolisian Merangin, saat melakukan evakuasi korban mobil truk yang masuk ke jurang sedalam 60 meter di Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi. ANTARA/HO-Polres Merangin/am.

jpnn.com, JAMBI - Kecelakaan tunggal yang melibatkan truk bermuatan lima orang penumpang terjadi di KM 25 jalan lintas Bangko-Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi.

Truk jenis Mitsubishi Ligth dengan Nomor Polisi AD 9409 RM itu jatuh ke jurang sedalam 60 meter, dan mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka berat.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi Purnamawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (4/4) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Satu orang korban meninggal dunia yakni atas nama Rabu (50), laki laki, pekerjaan swasta, agama Islam, dan beralamat di Tegal Mulyo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Korban meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke RSU Bangko.

Empat korban luka berat dalam kejadian itu adalah Noveri Wahyu Ardianto (22), laki laki, sopir mobil truk dengan alamat Desa Karang Duren, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.

Udin (59), laki laki, swasta, dengan alamat Desa Srimulyo Kelurahan Karang Genteng Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.

Prayitno (56), laki laki, swasta, alamat Desa Girang Gunung, Kelurahan Guli, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. 

Kecelakaan tunggal yang melibatkan truk bermuatan lima orang penumpang terjadi di KM 25 jalan lintas Bangko-Sungai Manau, Jambi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close