Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Lagi Pakai Tank Top & Hot Pants, Ibu Muda Sembunyikan Noda-Noda Hitam

Sabtu, 07 Desember 2019 – 10:01 WIB
Tak Lagi Pakai Tank Top & Hot Pants, Ibu Muda Sembunyikan Noda-Noda Hitam - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Jam terbang Karin -bukan nama sebenarnya- dalam hal berselingkuh bisa dibilang masih kurang. Perempuan 26 tahun yang sudah menyandang predikat istri orang itu masih amatiran soal perselingkuhan.

Karin adalah penyuka pakaian mini. Daster tanpa lengan, tank top dan hot pants menjadi kesehariannya saat di rumah.

Dia baru kelihatan lebih sopan saat keluar rumah. Sesekali memang berkerudung, tetapi bukan jilbab panjang yang menutup rapat seluruh lekuk tubuhnya.

Namun, tiba-tiba Karin bertranformasi dengan mengenakan jilbab panjang di rumah. Suaminya -sebut saja namanya Donwori- pun bertanya-tanya.

Kepada Radar Surabaya, Donwori menceritakan kekagetannya soal istrinya yang tak seperti biasanya. Keluar dari kamar mandi pun Karin sudah berjilbab panjang.

"Biasae mari adus beha-an nak ngarepku, yo biasa, lah iki brukut. Metu kamar mandi wes koyo kate budal pengajian (Biasanya selepas mandi cuma mengenakan bra di depanku, namun ini rapat. Keluar dari kamar mandi sudah seperti mau berangkat pengajian, red),” ujar Donwori di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Awalnya Donwori belum menaruh curiga pada perubahan penampilan istrinya. Sebagai suami, Donwori tentu senang melihat Karin bertranformasi atau yang kini lebih beken dengan istilah berhijrah.

Hanya saja, terkadang Donwori malah heran melihat istrinya. Sebab, Karin tetap setia berjilbab rapat di rumah meski udara Surabaya bikin gerah.

Karin mengenakan jilbab panjang yang rapat untuk menutupi kejanggalan di tubuhnya akibat perselingkuhannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Donwori  Karin 
BERITA LAINNYA
X Close