Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Lolos 8 Besar, Pelatih PSCS Tetap Apresiasi Pemain

Senin, 20 Februari 2017 – 19:51 WIB
Tak Lolos 8 Besar, Pelatih PSCS Tetap Apresiasi Pemain - JPNN.COM
Gatot Barwono. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih PSCS Gatot Barnowo tetap membela pemainnya meski timnya terdepak dari turnamen Piala Presiden 2017. Dia menegaskan anak asuhnya telah memberikan yang terbaik dan berupaya semaksimal mungkin di laga pra musim tersebut.

Kekalahan atas Madura United di laga terakhir kemarin memastikan tim asal Cilacap ini tak bisa melanjutkan laga ke babak 8 besar.

Namun, bagi Barnowo tidak lolosnya timnya bukan sebuah permasalahan. Dia malah mengapresiasi anak asuhnya yang telah bermain sebaik mungkin.

''Persiapan kita mepet untuk turnamen ini. Paling tidak hasil ini jadi bahan evaluasi sebelum Liga 2 dimulai,'' tegasnya seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu, kemenangan atas PSCS di pertandingan terakhir di Grup E, Madura United menemani Semen Padang yang kemarin membekuk Perseru Serui sebagai perwakilan Grup E ke Solo.

Kemenangan itu membuat raihan poin yang dimiliki tim besutan Gomes de Oliviera itu nangkring di urutan pertama sebagai Runner-up terbaik di turnamen tersebut.

Di bawahnya ada Bhayangkara FC dan Sriwijaya FC. Persegres Gresik United pun harus gigit jari karena terlembar dari tiga runner-up terbaik di Piala Presiden. (rid)

 Pelatih PSCS Gatot Barnowo tetap membela pemainnya meski timnya terdepak dari turnamen Piala Presiden 2017. Dia menegaskan anak asuhnya telah

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close