Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Masuk Timnas, Pemain Leicester Ini Kecewa Berat...

Kamis, 02 Juni 2016 – 22:54 WIB
Tak Masuk Timnas, Pemain Leicester Ini Kecewa Berat... - JPNN.COM
Danny Drinkwater menjalani sesi latihan bersama tim nasional Inggris di Watford, 30 Mei lalu. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Gelandang Leicester City Danny Drinkwater mengaku kecewa tak ikut dalam tim Inggris yang akan bertarung di Euro 2016. Meski demikian ia tetap mendukung negaranya sukses di turnamen yang akan berlangsung di Prancis itu.

Penampilan gemilan Drinkwater bersama Leicester berujung pada debutnya di timnas pada tahun ini. Tak cukup sampai di situ, Drinkwater juga dipanggil dalam 26 pemain yang menjalani pemusatan latihan jelang Euro.

Sayang, harapan Drinkwater akhirnya kandas setelah sang Manajer Roy Hodgson tak memasukkannya dalam nama-nama yang akan berangkat. Melalui akun instagramnya Drinkwater menyatakan kekecewaannya tak bisa berangkat ke Prancis. 

"Mengecewakan, (saya) tak masuk dalam 23 pemain!" tulis Drinkwater.

"Berangkat ke Euro tentu akan menjadi pengalaman yang fantastis. Tapi saya akan mendukung negaraku seperti yang selalu saya lakukan," dia menambahkan.

"Musim ini berjalan sangat positif untukku. Musim depan kami akan menjalani pertandingan sebagai juara bertahan Liga Premier. Selamat berjuang, kawan.”(ray/jpnn)

INGGRIS - Gelandang Leicester City Danny Drinkwater mengaku kecewa tak ikut dalam tim Inggris yang akan bertarung di Euro 2016. Meski demikian ia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close