Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Dicerai, Suami Siram Air Keras ke Istri

Senin, 04 Mei 2020 – 13:41 WIB
Tak Mau Dicerai, Suami Siram Air Keras ke Istri - JPNN.COM
Kekerasan terhadap istri. Foto Ilustrasi: ANTARA /HO-Humas Polda Papua

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kepolisan Sektor Pancoran, Polres Metro Jakarta Selatan, kembali mengungkap kejadian penyiraman air keras terhadap seorang wanita di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto saat dikonfirmasi, di Jakarta, pelaku seorang pria itu ternyata adalah suami korban.

"Itu suami istri, suaminya tidak mau dicerai," kata Johanis Soeprijanto menambahkan.

Peristiwa penyiraman air keras tersebut, lanjut Johanis, terjadi di jalan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/5) sore pukul 16.35 WIB.

Peristiwa itu awalnya diduga korban penjambretan disiram dengan air keras dialami seorang wanita berinisial RA (32) diunggah oleh warganet Minggu (3/5) lalu viral di media sosial.

Menurut Johanis, penyiraman air keras terhadap RA dilatarbelakangi oleh urusan rumah tangga, korban adalah istri dan pelaku adalah suami.

Hasil penyelidikan sementara kepolisian, suami korban kesal karena mau dicerai oleh istrinya RA, lalu datang menjemput di Stasiun Duren Kalibatan.

"Dia (RA) tidak suka didatangi suaminya, suaminya kesal karena mau dicerai, lalu disiram," kata Johanis.

Kepolisan Sektor Pancoran, Polres Metro Jakarta Selatan, kembali mengungkap kejadian penyiraman air keras terhadap seorang wanita di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close