Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Diperintah SBY, Marzuki Enggan jadi Ketua Harian

Sabtu, 30 Maret 2013 – 06:16 WIB
Tak Mau Diperintah SBY, Marzuki Enggan jadi Ketua Harian - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie mengumpulkan 320 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD di Hotal Aston Denpasar, Jumat (29/3) malam. Pertemuan itu digelar setelah Marzuki menemui Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Bali.

Namun Marzuki menegaskan, pertemuan itu bukan untuk menggalang kekuatan menjelang KLB di Hotel Inna Grand Sanur, Bali yang akan dibuka siang ini. "Saya cuma ingin mengompakkan pengurus daerah. Saya ini sekjen lima tahun, sudah lama berkomunikasi dengan mereka sejak dulu, sudah terjalin hubungan emosional," kata Marzuki usai pertemuan dengan para pengurus DPC, Sabtu (30/3) dini hari.

Marzuki menambahkan, 320 DPC yang hadir ada pertemuan itu sudah sepakat untuk mengamankan KLB agar berjalan lancar, sehingga PD bisa bergerak cepat dalam menghadapi Pemilu 2014. "Di sini ada 320 DPC yang dengan saya siap mengamankan KLB," tegasnya.

Apakah pertemuan itu bukan karena Marzuki mengincar posisi Ketua Harian PD jika nanti SBY menjadi ketua umum? Pria yang kini menjadi Ketua DPR itu langsung menyodorkan jawaban tegas.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie mengumpulkan 320 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD di Hotal Aston Denpasar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close