Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Gila Dikejar Obsesi

Senin, 09 Februari 2009 – 12:51 WIB
Tak Mau Gila Dikejar Obsesi - JPNN.COM
SURABAYA - Jangan tanyakan tentang obsesi kepada Rossa Roslaina Sri Handayani. Penyanyi bertubuh mungil itu akan menjawab tegas tidak memiliki obsesi. Rossa yang tengah mempersiapkan konser tunggal di Surabaya mengaku tidak memiliki obsesi karena tidak mau menjadi orang gila.

 

"Ya, saya tidak mau gila karena takut gagal dengan obsesi saya," katanya ketika ditemui di Makan Time, Surabaya, Sabtu (7/2). Karena itulah, perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978, itu lebih suka membiarkan hidupnya mengalir begitu saja, termasuk karir dalam dunia olah vokal.

 

Saat meluncurkan album pertamanya, Nada-Nada Cinta, sekitar 12 tahun lalu, Rossa tak pernah menyangka namanya akan setenar sekarang. Bahkan berkesempatan melangsungkan konser tunggal bersama musikus hebat Indonesia seperti Erwin Gutawa. "Dulu saya cuma mikir, asyik, bisa nyanyi di Jakarta," katanya, lantas tertawa.

 

Sekarang Rossa sudah memiliki lima album solo utuh, termasuk album barunya yang diluncurkan awal Januari 2009 bertajuk sama dengan namanya, Rossa. Jumlah itu tidak termasuk single atau album soundtrack yang diluncurkan ibunda Rizky Langit Ramadhan itu.

 

SURABAYA - Jangan tanyakan tentang obsesi kepada Rossa Roslaina Sri Handayani. Penyanyi bertubuh mungil itu akan menjawab tegas tidak memiliki obsesi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close