Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Pandai Omon-Omon Kosong, Prabowo Ucap 'Emang Gue Pikirin' untuk Penilaian Anies

Selasa, 09 Januari 2024 – 16:39 WIB
Tak Pandai Omon-Omon Kosong, Prabowo Ucap 'Emang Gue Pikirin' untuk Penilaian Anies - JPNN.COM
Capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto menjawab pertanyaan media di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1/2024). Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Menhan yang juga capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto mengaku tidak peduli dengan penilaian rendah dari Anies Baswedan atas sektor pertahanan di bawah kepemimpinannya.

Anies dalam Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 pada Minggu lalu (7/1/2024) memberikan nilai 11 dari 100 untuk sektor pertahanan yang kini menjadi tanggung jawab Prabowo.

“Jadi, kemarin saya dapat penilaian dari seorang, ya, kalian tahulah siapa yang kasih penilaian 11 dari 100," kata Prabowo dalam kampanyenya di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1/2024).

Ketua umum Partai Gerindra itu tidak menyebut nama Anies. Namun, Prabowo mengaku ogah memikirkan penilaian dari rivalnya di Pilpres 2024 itu.

"Jawaban saya (ala) seorang anak Betawi, 'kalau dari ente, mah, emang gue pikirin!” ucap Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu menegaskan dirinya tidak pandai bersilat lidah maupun berbohong. 

Prabowo lantas mengulangi ucapannya soal 'omon-omon' seperti saat tampil dalam Debat Capres Ketiga Pemilu 2024 di Istora Senayan.

"Aku omong dari hati, aku tak pandai aku silat lidah. Tak pandai aku bohong-bohongan, tak pandai aku omon-omon kosong," ujar Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya.(mcr36/jpnn.com)


Prabowo Subianto mengaku tidak peduli dengan penilaian rendah dari Anies Baswedan atas sektor pertahanan di bawah kepemimpinannya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close