Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Perlu Jadi Istri Calon Bupati Dulu untuk Sumbang Korban Bencana

Selasa, 27 September 2016 – 09:24 WIB
Tak Perlu Jadi Istri Calon Bupati Dulu untuk Sumbang Korban Bencana - JPNN.COM
Mulan Jameela. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - PENYANYI Mulan Jameela ikut berpartisipasi dalam konser kemanusiaan bertema Malam Cepat Tanggap di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Senin (26/9). Acara yang diselenggarakan oleh Aksi Cepat Tanggap dan Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) ini bertujuan untuk meringankan beban para korban banjir bandang di Garut.

Mulan memberikan bantuan dalam bentuk uang. Untuk pemanfaatan uang yang disumbangkan, ia menyerahkannnya kepada pihak ACT. “Mudah-mudahan bantuan kami bisa meringankan ya,” kata Mulan.

Pelantun lagu Wonder Woman itu menyatakan, tidak perlu menjadi istri calon wakil bupati untuk ikut serta dalam kegiatan sosial. Seperti jamak diketahui, suami Mulan, Ahmad Dhani saat ini maju di pilkada Bekasi dengan menjadi calon wakil bupati mendampingi Sa’duddin.

“Ya menurut aku enggak perlu menjadi ibu calon (wakil bupati). Aku rasa kegiatan ini positif banget dan harus dilakukan,” ucap Mulan.

Sebelum Dhani menjadi calon wakil bupati Bekasi, Mulan sudah sering mengikuti kegiatan sosial. Bahkan, ia melibatkan anak-anaknya dalam kegiatan tersebut.

“Aku libatin anak-anak juga karena ini hal yang positif. Kalau ada waktu kenapa tidak melakukannya,” ungkap Mulan.(gil/jpnn)

PENYANYI Mulan Jameela ikut berpartisipasi dalam konser kemanusiaan bertema Malam Cepat Tanggap di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Senin (26/9). Acara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close