Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Pernah Lupa Meski Sudah Lanjut Usia

Sabtu, 08 Juni 2013 – 23:55 WIB
Tak Pernah Lupa Meski Sudah Lanjut Usia - JPNN.COM
JAKARTA - Almarhum Ketua MPR, Taufiq Kiemas, dikenal memiliki relasi sosial politik yang kuat. Bahkan, suami Presiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri itu dikenal memiliki ingatan yang tajam meski sudah berusia 70 tahun lebih.

Penilaian itu disampaikan kolega Taufiq sesama pimpinan MPR RI, Hajriyanto Y Thohari. "Saya terkesan, beliau hafal betul nama-nama tokoh masyarakat, tokoh politik, dan tokoh agama di Indonesia. Satu per satu beliau mampu menyebut nama tamu yang berkunjung di MPR," kenang Hajriyanto saat ditemui di kediaman Taufiq di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6) malam.

Hajri -sapaan Hajrianto- mengatakan, hal itu menunjukkan bahwa Taufiq mempunyai relasi sosial politik yang luar biasa luas. "Beliau betul-betul diijadikan sebagai tokoh senior dan sesepuh bagi bermacam golongan," ucapnya.

Hajri mengaku  sudah banyak mendampingi Taufiq dalam berbagai pertemuan. Terutama, kata dia, menerima kunjungan audiensi berbagai kelompok dan golongan masyarakat di Indonesia. "Beliau juga menjadi tempat bertanya berbagai golongan di Indonesia," kenang politisi Partai Golongan Karya ini. (boy/jpnn)

JAKARTA - Almarhum Ketua MPR, Taufiq Kiemas, dikenal memiliki relasi sosial politik yang kuat. Bahkan, suami Presiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close