Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Pernah Mengerti Rezeki

Mbah Surip Bicara Masa Depan dan Kematian

Kamis, 30 Juli 2009 – 07:15 WIB
Tak Pernah Mengerti Rezeki - JPNN.COM
Foto : Federik Tarigan/NONSTOP/JPNN
JAKARTA - Setelah sekian lama, Mbah Surip akhirnya dinaungi manajemen artis. Kontrak sudah ditandatangani secara sah di hadapan notaris untuk tiga tahun, terhitung sejak 1 Juli 2009. Sebagai bonus, pelantun Tak Gendong itu mendapat satu unit rumah dan mobil APV berwarna biru. Apa saja keinginan dia? Berikut petikan wawancaranya saat menghelat syukuran bersama manajemen Kampung Artis di Kampung Artis, Jakarta, Rabu (29/7).


Bahagia punya manajemen?

Akhirnya, saya betul-betul bahagia. Mudah-mudahan tidak ada kesalahpahaman, abadi sampai mati. Mudah-mudahan tidak ada benturan ide dan pemikiran serta bekerja tulus, apa adanya, dan otodidak.


Apa harapan lainnya?

Semoga mobil dan rumah yang dijadikan hadiah cepat dibaliknamakan supaya saya senang, Anda senang, dan masyarakat senang. Semoga Kapolda Metro Jaya memberikan surat izin kepemilikan helikopter kepada saya sebagai bukti bahwa ada juga artis di Indonesia yang punya pesawat. Sebenarnya, dulu saya merancang-rancang helikopter dengan anak Pak Habibie (mantan presiden RI), namanya Ilham. Tapi, tidak jadi.


Memang uang dari ring back tone (RBT) sudah Rp 4 miliar? Cukup untuk beli helikopter?

Secara simbolis dan terlihat oleh kacamata saya, sudah Rp 82 miliar. Belum diterima (uangnya). Saya lihat hitung-hitungannya di komputer. Oleh teman saya, Menkominfo (menteri komunikasi dan informatika), Bapak M. Nuh, diajak ke kantornya untuk menghitung.


Sesuai dengan mimpi punya uang sebanyak itu?

JAKARTA - Setelah sekian lama, Mbah Surip akhirnya dinaungi manajemen artis. Kontrak sudah ditandatangani secara sah di hadapan notaris untuk tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA