Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tak Pulang Beberapa Hari, 2 Pelajar SMA Sudah Seperti Suami Istri

Kamis, 31 Agustus 2017 – 15:16 WIB
Tak Pulang Beberapa Hari, 2 Pelajar SMA Sudah Seperti Suami Istri - JPNN.COM

jpnn.com, SORONG - Dua pelajar kelas XI di salah satu SMA di Kota Sorong, Papua Barat nekat berhubungan seperti suami istri. Mereka melakukannya berhari-hari di sebuah indekos yang sudah disiapkan sang cowok.

Bunga (16) dan Kumbang (17), bukan nama sesungguhnya, tak mampu membendung hasrat birahi. Mereka melepas semua hasrat. Keduanya kebetulan satu ruang belajar.

Orang tua Bunga, curiga anak perempuannya sudah tidak pulang beberapa hari. Mereka pun melapor ke Mapolsek Sorong Barat. Kepada Radar Sorong, Kanit Reskrim Polsek Sorong Barat Ipda Mastur mengatakan, orang tua Bunga meminta supaya kasus tetap diproses hukum.

“Mama-nya minta diproses hukum, makanya kami sekarang lagi proses minta keterangan sejumlah saksi, mengumpulkan alat bukti dan memintai keterangan dari terlapor,” ujar Mastur.

Di hadapan penyidik, sejoli yang dimabuk asmara ini mengaku berpacaran sejak sama-sama masuk di SMA tempatnya sekolah. “Keduanya pacaran, si perempuan dibawa ke salah satu tempat indekos. Bunga ditahan oleh Kumbang, berhari-hari tidak pulang-pulang. Motifnya sama-sama suka karena mereka sudah pacaran dan mereka sudah berhubungan juga,” jelasnya.

Polisi kini melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti pendukung. Setelah berkas pemeriksaan dinyatakan lengkap, pihaknya akan melakukan upaya diversi melibatkan pihak keluarga masing-masing serta dari pihak Balai Pemasyarakatan. (ris)

loading...